GARANSI

Setiap produk BARDI bergaransi 1 tahun dengan ketentuan demikian:

  1. Pengguna mengembalikan produk yang hendak di claim garansi kepada collection point terdekat.
  2. Bilamana ditemukan kerusakan pada produk BARDI sesuai dengan keluhan pengguna, maka akan diusahakan reparasi terlebih dahulu.
  3. Bila reparasi tidak berhasil maka akan di kirim produk yang baru.
  4. Pengecualian untuk klaim garansi pergantian unit baru:
    • Unit sudah di bongkar pasang oleh pengguna
    • Bentuk dan warna berubah karena disengaja oleh pengguna
    • Unit rusak karena jatuh atau lainnya di karenakan oleh pengguna
    • Unit terendam air oleh pengguna
    • Sambungan unit terpotong tidak sesuai dengan petunjuk standard
  5. Ongkir pengembalian produk di tanggung pengirim dan ongkir produk pengganti di tanggung pihak BARDI.
  6. Cek lokasi claim terdekat sebelum mengisi formulir dibawah dengan benar dan lengkap.

Maka karena itu, agar tidak mengalami kerugian ongkos kirim mohon dapat berdiskusi dahulu di forum atau via whatsapp di 08111797911